| |

Organisasi PT. Innerindo Dinamika disusun sedemikian rupa untuk dapat memberikan jasa yang professional di berbagai proyek baik tunggal maupun terpadu.

Tugas konsultansi merupakan tanggung jawab Manager Teknik beserta divisi-divisi yang dibawahinya sesuai dengan disiplin ilmunya. Untuk penanganan suatu proyek, akan ditunjuk seorang Kepala Proyek tersebut (Team Leader) yang akan diberi kuasa penuh untuk mengelola proyek tersebut. Kepala Proyek bertanggung jawab kepada Manajer Teknik dan dibantu oleh staf dan Tenaga Ahli luar yang khusus ditugaskan sesuai bidang kemampuannya. Dengan cara ini PT. Innerindo Dinamika Konsultan mempunyai kemampuan untuk menangani berbagai proyek terpadu.

Tugas dari manajer finance dan personalia serta manager administrasi teknik adalah menangani persoalan administrasi dan keuangan perusahaan secara


Personil PT. Innerindo Dinamika terdiri atas tenaga ahli teknisi dan tenaga non teknis. Tenaga - Tenaga ahli ini terdiri dari ahli-ahli berbagai disiplin ilmu baik eksakta maupun non eksakta dan kebanyakan dari mereka spesialis didalam bidang kegiatan yang dikelola PT. Innerindo Dinamika.

PT. Innerindo Dinamika mempunyai juga beberapa orang “Associate” yang akan berpartifipasi dalam suatu proyek sesuai dengan bidangnya dan partners yang mempunyai perjanjian kerja dengan perusahaan untuk  mengelola sendiri suatu proyek atas nama PT. Innerindo Dinamika.

Dengan sistim organisasi PT. Innerindo Dinamika mempunyai basis yang kuat unguk mengembangkan bidang kegiatan dan lingkup konsultansi yaitu dengan cara menambah tenaga ahli baik tetap maupun tidak tetap atau bekerjasama dengan Kosultan lain baik dengan perseorangan (partner) maupun dengan perusahaan (konsorsium).